Duel dengan Teman, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

share on:
Pelaku tetap diamankan untuk menjalani proses hukum yang berlaku || YP/Ilustrasi/Dok

Yogyapos.com (BANTUL) - Nasib naas menimpa seorang pelajar Madrasah tsanawiyah, RA (13) warga Sewon, Bantul. Ia meninggal dunia setelah berkelahi dengan teman sekelasnya, MR (12) pada jam istirahat sekolah, Senin (14/10/2019). Kasus ini masih dalam penanganan aparat Polsek Sewon Bantul.

Kapolsek Sewon Kompol Paimin kepada yogyapos.com, Selasa (15/10/2019) membenarkan kejadian yang dipicu saling ejek antara RA dan MR tersebut. "Awalnya saling ejek-mengejek dan berujung perkelahian. Korban terkena pukulan di bagian dada dan seketika tersungkur," ujarnya.

Diungkapkan, kejadian bermula pada saat jam istirahat, MR sedang bermain dengan temannya di halaman sekolah. Kemudian datang korban sembari melontarkan ejekan, lalu mendorong MR hingga terjatuh. MR yang tidak terima atas perlakuan korban langsung melakukan balasan. Duel pun tak terhindarkan, MR melayangkan pukulan keras mengenai dada korban yang seketika tersungkur dan muntah mengeluarkan darah.

Pihak sekolah sempat melakukan pertolongan pertama, tapi korban tetap kesakitan sehingga segera dilarikan ke Puskesmas terdekat. Dalam perjalanan menuju Puskesmas itulah nyawa korban tak tertolong.

Kompol Paimun menyatakan, atas izin keluarga, jasad korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk menjalani visum. "Saat ini jasad korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan kasus ini tetap akan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku," ujarnya. (Dol) 


share on: