Jajaran DPRD Gunungkidul Gelar Syawalan

share on:
Bupati Gunungkidul Hj Badingah SSos dalam sambutan singkatnya berujar, jika pihaknya juga minta maaf kepada jajaran DPRD || YP/Ist

Yogyapos.com (WONOSARI) - Bertempat di aula Gedung DPRD Gunungkidul, Kamis (13/6), jajaran pimpinan DPRD Gunungkidul menggelar Syawalan Idul Fitri 1440 H. 
Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Gunungkidul Hj Badingah SSos, Sekda Gunungkidul, beserta jajaran Forkopimda Gunungkidul.
Ketua DPRD Gunungkidul, Demas Kursiswanto AMd dalam sambutannya mengucapkan minal aidin wal fa idzin kepada Bupati Gunungkidul beserta jajarannya.

"Saya mewakili DPRD Gunungkidul menghaturkan maaf lahir batin kepada Bupati. Jika selama ini ada khilaf perbuatan & percakapan yang kurang berkenan. Yang mungkin bisa berimbas pada kinerja. Sekali lagi kami mengucapkan minal aidin wal faidzin," jelas Demas.
Ikrar syawalan yang dibacakan oleh Imam Taufik menitikberatkan pada guyub rukun & gotong royong. "Mari gotong-royong dan guyub rukun bagi kemajuan & kesejahteraan Gunungkidul dan warganya," kata Imam. (Dol)

 

 


share on: