Pria Gempal Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Terminal Imogiri

share on:
Ilustrasi || YP/Fadholy

Yogyapos.com (BANTUL) - Seorang pria bertubuh gempal dan tanpa identitas, ditemukan tewas disebuah kios di Terminal Imogiri, Sabtu (19/10) malam sekitar pukul 19.30. Jasad korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY.

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho saat dikonfirmasi, Minggu (20/10) membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, penemuan korban bermula dari laporan seorang pedagang bakmi, Ny Rubiyah. “Saksi melihat korban jalan sempoyongan, lalu tiba-tiba terjatuh. Saksi yang ketakutan kemudian mengajak sejumlah warga untuk melihat kondisi korban. Saat dicek, denyut nadi korban sudah terhenti. Lalu melaporkan kepada kami,” jelas Kompol Anton.

Petugas Polsek Imogiri yang tiba dilokasi kejadian segera melakukan olah TKP. Tidak ditemukan identitas dalam pakaian yang dikenakan korban. Dalam tubuh korban juga tidak ditemukan unsur penganiayaan. “Untuk pemeriksaan lebih lanjut kami laporkan ke Polres Bantul untuk kemudian diperika Unit Inafis. Dugaan kuat, korban adalah seorang gelandangan yang mengidap suatu penyakit,” imbuh Kapolsek Imogiri.  (Dol)

 

 


share on: