Jalan Baru Hasil Padat Karya itu Akan Dinamai Jalan Perjuangan

share on:
Wabup Danang Maharsa saat meresmikan jalan baru proyek padat karya di Padukuhan Serut, Madurejo, Prambanan, Minggu (14/8/2022) || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa meresmikan jalan baru hasil program padat karya, di Padukuhan Serut Kalurahan Madurejo Kapanewon Prambanan, (14/8/2022). 

Panitia kegiatan padat karya Susanto melaporkan, jalan baru yang diresmikan pembangunannya dilakukan sejak 2016 silam. Kemudian dilanjutkan dengan program padat karya dari pemerintahan DIY tahun 2019 lalu hingga diresmikan pada tahun 2022.

Jalan tersebut, jelas Susanto, memiliki lebar 3,5 meter dan panjang 600 meter. Nantinya akan diberi nama Jalan Perjuangan.

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa mengajak masyarakat Padukuhan Serut untuk bersama-sama menjaga serta memanfaatkan jalan baru ini dengan baik. Sehingga fasilitas baru ini diharapkan nantinya dapat mendatangkan manfaat yang lebih besar  lagi bagi masyarakat di Padukuhan Serut dan sekitarnya.

“Kami senang karena ini membangun jalan baru, bukan memperbaiki. Kalau hanya memperbaiki kan tidak tamba luas jalanya. Harapan kami jalan kampung ini tambah volomenya seiring tambah luasnya,” ujar Danang. 

Dalam kesempatan ini Danang juga mengapresiasi semua pihak yang telah mefasilitasi serta bergotong royong dalam pembangunan jalan baru tersebut. Diharapkan nantinya dapat meningkatkan  perekonomian di Padukuhan Serut. (*/Agn)

 


share on: