Tim U-12 SSB Baturetno Siap Menangkan Laga Kuala Lumpur Cup 2022

share on:
Tim U-12 SSB Baturetno usai audiensi dan pamitan pada Bupati Bantul, Senin (15/8/2022) || YP-Supardi

Yogyapos.com (BANTUL) - Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Usia 12 (U12) Baturetno Banguntapan Kabupaten Bantul siap bertandang dan bertanding mewakili Indonesia ke Kuala Lumpur Cup 2022 International Asia Tenggara, pada Sabtu-Minggu (20-21/8/2022).

Menjelang keberangkatan, tim ini melakukan audensi dan berpamitan kepada Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, Senin (15/8).

“Tim ini sebelumnya sudah juara di tingkat DIY  dan Jawa Tengah serta Nasional. Dan pada Kamis (18/8) akan berangkat dan bertanding di Kuala Lumpur Cup 2022 International Asia Tenggara,” ungkap Pembina SSB Baturetno, Sarjoko saat beraudensi tim ini dengan Bupati Bantul, H Abdul Muslih. 

Sarjoko berharap Tim U12 Baturetno berhasil menjuarai event Kuala Lumpur Cup 2022. Segala persiapan terkait dengan laga sudah dilakukan, termasuk menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh dari seluruh pemainnnya.

“Pak Bupati memberikan restu, doa dan dukungan kepada tim beranggotakan 12 pemain, seorang pelatih dan beberapa wali murid,” katanya.

Bupati Bantul memberikan dukungan dan doa retu kepada Tim U12 SSB Baturetno || YP-Supardi

Bupati Abdul Halim Muslih merasa gembira, bangga dan mengapresiasi atas prestasi yang diraih SSB Baturetno. Pada Kuala Lumpur Cup 2022 

diharapkan juga menjadi juara. Harus sanggup bermain maksimal dan sportif, serta selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa.

“Harapan saya bahwa prestasi yang telah diraih oleh anak-anak usia 12 ini bisa dipertahankan hingga masa dewasa kelak. Artinya pada masa mendatang juga menjadi pemain berprestasi. Prestasi sepak bola nasional usia remaja prestasinya secara umum bagus dan itu harus dipertahankan hingga dewasa,” kata Halim.

Prestasi itu mengharumkan nama Bantul, DIY dan Indonesia di tingkat International Asia Tenggara. “Jika juara di Kuala Lumpur nanti, maka kami akan memberikan bonus tersendiri kapada para pemain/tim. Pada kesempatan ini saya juga mendukung dan membantu untuk keberangkatannya hingga ke Jakarta,” ungkap Halim. (Spd)

 


share on: