Danlanud Adisutjipto Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1

share on:
Danlanud Adisutjipto sambangi peserta vaksinasi dosis 1 di Lanud Adisutjipto, Rabu (29/9/2021) || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Danlanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah didampingi Kadisops Kolonel Pnb Sukarno dan Kadispotdirga Kolonel Sus Muhammad Yuris meninjau kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 kepada masyarakat bertempat, di Gedung Serbaguna Adisutjipto, Rabu (29/9/2021). 

Sebanyak 926 peserta yang antusias mengikuti kegiatan tersebut, berhasil mendapatkan suntikan Vaksin Dosis 1 mulai pukul 08.00-15.00. 

Danlanud menyampaikan, kegiatan vaksinasi masih akan terus digelar untuk seluruh masyarakat di Yogyakarta dalam rangka mempercepat target vaksinasi sampai dengan akhir tahun 2021. 

“Penyelenggaraan Vaksinasi meskipun sudah kita laksanakan secara berulang harus tetap dipastikan berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai protokol kesehatan yang berlaku, untuk memastikan masyarakat bisa terlayani dengan baik,” jelasnya.

Bagi masyarakat yang belum vaksin bisa mendaftar secara online pada pusat informasi vaksin atau segera datang ke lokasi dengan membawa KTP atau Kartu Keluarga bagi para pelajar. (*)

 


share on: