Letkol Inf Arief Wicaksno Inspektur Upacara Harkitnas di Sleman

share on:
Upacara bendera peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Tahun 2022, di Lapangan Pemda Sleman, Jumat (20/5/2022)

Yogyapos.com (SLEMAN) - Pemerintah Kabupaten Sleman selenggarakan upacara bendera peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Tahun 2022, di Lapangan Pemda Sleman, Jumat (20/5/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara, Komandan Kodim 0732/ Sleman Letkol Inf Arief Wicaksno, dihadiri Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa serta Forkopinda Sleman.

Pada kesempayan tersebut juga diperingati hari Bakti Dokter Indonesia (IDI) yang rutin diperingati setiap tanggal 20 Mei dan pada kesempatan ini dalam kegiataanya IDI DIY memberikan penghargaan pada Pemerintah Kabupaten Sleman dalam hal kepada Kapanrwon yang ada diwilayah Pemkab Sleman atas upaya dalam penanggulangan Covid-19.

Penghargaan itu langsung diserahkan oleh Ketua IDI DIY, Joko Murdiyanto masing masing Panewu melalui Wakol Bupati Danang Maharsa. Rangkaian kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang terdiri pemriksaan gigi, kolestro, tensi serta pemeriksaan untuk mata.

Dengan kegiatan yang dilakukan IDI tersebut, Apresiasi langsung diberikan oleh Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa pada seluruh pihak yang ikut serta dalam pelakdanaan Hari Kebangkitan Nasional maupun Hari Bakti Dokter di Sleman.

Dalam kesempatan tersebut secara langsung Danang beserta Forkopinda melakukan peninjauan periksaan kesehatan juga ikut serta untuk memerika kesehatan. (*/Agn)


share on: