Meriah! Funwalk Hari BPR-BPRS Nasional Diikuti 2.300 Peserta

share on:
Peserta Funwalk Hari BPR-BPRS Nasional di Sleman || YP-Ist

Yogyapos com (SLEMAN) - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo melepas 2.300 peserta funwalk dalam rangka memperingati Hari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Nasional Tahun 2024, di Lapangan Pemda Sleman, Minggu (9/6/2024). Pelepasan peserta funwalk ditandai dengan pengibasan bendera start oleh Bupati Sleman, ini dihadiriKetua DPRD Sleman Haris Sugiharta.

“Saya menyambut gembira atas digelarnya berbagai kegia tan  termasuk olahraga  dalam rangka peringatan hari BPR BpRS Nasional tahun 2024. Suatu kehormatan bagi kami sebagai tuan rumah," kata Kustini.

BACA JUGA: Gowes Bersama APTISI Jadi Media Silaturahmi, Kalau Ada Masalah Digowesin Saja

Ia juga menyampaikan dukungannya atas pelaksanaan peringatan Hari BPR BPRS Nasional yang dikemas dalam kegiatan olahraga senam massal dan funwalk. 

Bupati Kustini mengibaskan bendera start Funwalk || YP-Ist

Selain menjadi ajang silaturahmi, menurut Kustini kegiatan ini selaras dengan upaya Pemkab Sleman dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya olahraga sebagai implementasi gaya hidup sehat. 

BACA JUGA: Pawai Alegoris Promosikan Pariwisata Kotagede

Tidak hanya itu, Kustini juga menilai penyelenggaraan peringatan BPR BPRS di Sleman ini juga dapat meningkatkan perekonomian pelaku UMKM di wilayah Sleman. 

 Adapun rangkaian kegiatan peringatan hari BPR BPRS tahun 2024 di Kabupaten Sleman dimulai dengan senam massal yang berlangsung pukul 6.30 WIB. Usai melaksanakan senam, seluruh peserta mengikuti funwalk dengan jarak tempuh sejauh 5 kilometer. 

BACA JUGA: Shella O Rilis Album Remake 'Lukisan Memori' dari Pop Hit Lawas Tanah Air

Selain itu peringatan ini juga dimeriahkan berbagai kegiatan diantaranya, hiburan dan doorprize, tebus sembako murah, edukasi literasi, dan donor darah yang diperuntukan bagi peserta dan masyarakat unum.(*/Agn)


share on: