Sambut Liburan Akhir Tahun, Plaza Ambarrukmo Gelar Cristmast Journey Jingle Jungle

share on:
Baby Dino menyapa pengunjung Plaza Ambarrumo || YP-Sulistyawan Ds

Yogyapos.com (SELEMAN) - Menyambut liburan  Natal dan Tahun Baru, Plaza Ambarrukmo menyajikan sejumlah event bertema Chrismast Journey, Jingle Jungle. Event ini digelar selama Desember 2022 hingga awal Januari 2023.

GM Plaza Ambarrukmo Surya ‘Nanan’ Ananta menjelaskan, kegiatan yang digelar oleh Plaza Ambarrukmo tersebut sesungguhnya merupakan kegiatan rutin tahunan. Namun, selama masa pandemi kegiatan tersebut tidak diselenggarakan karena adanya pembatasamn keramaian pengunjung. Untuk itu, tahun ini  event tersebut kembali diselenggarakan seiring dengan semakin terkendalinya kasus Covid-19.

BACA: https://yogyapos.com/berita-royal-brongto-hotel-cagar-budaya-mengusung-langgam-yogya-yang-istimewa-7918

“Tahun ini kita coba kembali dengan kegiatan yang lebih variatif,” ujar Nanan kepada sejumlah awak media di Plaza Ambarrukmo, Kamis (1/12/2022).

Ditambahkan Nanan, selain sejumlah Event di akhir tahun ini Plaza Ambarrukmo juga menggelar berbagai pameran mulai dari pameran UMKM, pameran otomotif, fashion show, pameran real estate dan nantinya akan dipuncaki dengan Pesta Kembang Api yang selama dua tahun ini tidak dilakukan.

Sementara itu Asisten Manager Plaza Ambarrukmo Rina Febriana menambahkan, selama menjelang Natal dan Tahun Baru ini Plaza Ambarrukmo juga menghadirkan sejumlah gerai baru. Selain gerai busana dan kosmetik ada juga sebuah gerai kuliner baru yang sangat laris yaitu Bakpia Tape. Jajanan ini bahkan sedang banyak diburu pengunjung karena unik.

BACA JUGA: https://yogyapos.com/berita-ada-jemparingan-di-royal-brongto-masyarakat-dan-tamu-hotel-boleh-terlibat-9330

“Ini makanan yang sangat unik dan banyak diburu oleh pengunjung. Karena itu, biasanya kalau sudah siang sering kehabisan stok sehingga banyak orang yang memesan diawal karena tak ingin kehabisan,” ujar Rina.

Adapun sejumlah tenant baru yang dihadirkan di Lantai 2 pada akhir tahun ini antara lain adalah Colour Box dan beberapa tenant lain juga  reopening dengan konsep baru seperti The Executive, Boardriders. Beberapa koleksi busana dari tenant baru ini yang nantinya akan diperagakan oleh para model dalam Chrimast Fashion Street. Berbeda dengan peragaan busana pada umumnya, nantinya para model akan berjalan mengeliling mall guna memperagakan baju dari para tenant.

Sedangkan mengenai wahana ‘Dino Jungle’ Rina menjelaskan, wahana ini merupakan wahana yang pertama kali digelar untuk wilayah Jateng-DIY. Berbeda dengan wahana Dino lainnya, di wahana ini pengunjung dapat berinteraksi dengan para dinosaurus yang terlihat sangat hidup.

Adapun beberapa kegiatan yang digelar diantaranya Jingle, Jungle (1-4/12/2022), Dino Jungle (8/12/2022–8/1/2023), Meet The Santa & Wonda Wondi (1-30/12/2022), Pasar Oleh-oleh (10/12/2022–9/1/2023), Christmant Fashion Street (17/12/2022), Violin Flashmon dan Christmast Harmoni (10-25/12/2022).  (Sulistyawan Ds)

 

 

 

 


share on: