Sosialisasi Bank Jawa Barat di Makorem 072/Pmk Diikuti Seluruh Pasipers dan Juru Bayar Kodim

share on:
Suasana sosialisasi Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten (Bank BJB), di Aula Sugiono, Makorem setempat, Jumat (26/4/2024) || YP-Ist

Yogyapos.com (YOGYA) - Korem 072/Pamungkas sosialisasi Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten (Bank BJB), di Aula Sugiono, Makorem setempat, Jumat (26/4/2024).   

Kegiatan sosialisasi dari Bank BJB diikuti oleh seluruh Pasipers Kodim, Juru Bayar Kodim serta perwakilan anggota dari masing-masing Kodim dan Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas.  

Pasibinpers Sipers Korem 072/Pamungkas Kapten (K) Caj Immawati mewakili Danrem 072/Pamungkas dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pimpinan  Bank  BJB  beserta Staf di Makorem 072/Pamungkas, serta berharap kegiatan sosialisasi di Korem 072/Pamungkas dapat berjalan dengan lancar. 

BACA JUGA: Presiden Terpilih Prabowo Direncanakan Buka Lomba Pacuan Kuda, Diikuti 189 Peserta

Guna meningkatkan kesejahteraan prajurit, PNS dan keluarga pimpinan TNI AD telah bekerjasama dengan Bank BJB. Sebagai salah satu bank BUMD yang berperan aktif mendukung percepatan pembangunan daerah, Bank BJB memiliki berbagai macam produk unggulan yang dapat di manfaatkan oleh anggota Korem 072/Pamungkas.

Melalui kegiatan sosialisasi ini diharapkan Prajurit dan PNS Korem 072/Pamungkas mendapatkan informasi tentang produk-produk unggulan Bank BJB yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan. 

Aida selaku Manager Wilayah IV Bank BJB Surabaya menyampaikan bahwa Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk telah membangun jaringan di 14 provinsi dan menjalin kerjasama dengan Mabes TNI.

BACA JUGA: Hari Kesiapsiagaan Bencana, Korem 072/Pmk Simulasi Peringatan dan Penyelamatan Korban

Lebih lanjut Ibu Aida menyampaikan beberapa produk unggulan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk, termasuk BJB Kredit Pra Purna Bhakti (KPPB) yang memberikan fasilitas kredit kepada calon debitur/debitur dengan penghasilan tetap yang akan memasuki masa pensiun dengan jangka waktu kredit yang dapat melintasi usia pensiun. 

Selain itu, ada beberapa alasan mengapa kita harus memilih Bank BJB, antara lain proses cepat, harga terjangkau, bebas biaya-biaya, pembayaran belakangan dan program kewirausahaan. (*)


share on: