19 Januari di UP 45, Prodi Administrasi Fakultas Ilmu Sospol Gelar Festival Kewirausahaan

share on:
Bresca Merina SIP Mec Dev (kedua dari kanan), Dosen Pengampu mata kuliah Administrasi Publik UP 45 || YP-Ismet

Yogyapos.com (SLEMAN) - Konsen terhadap kewirausahaan, Mahasiswa Prodi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Sospol) Universitas Proklamasi 45 (UP 45) akan menggelar Festival Kewirausahaan, yang rencananya dihelat pada 19 Januari 2022, di Halaman Kampus Jalan Babarsari, Caturtunggal, Sleman.

Festival Kewirausahan diperuntukkan bagi mahasiswa yang mengikuti mata kuliah Kewirausahaan. Kegiatan ini sekaligus sebagai praktik lapangan, dengan membuat stand-stand makanan dan minuman serta produk kreativitas dari berbagai Prodi yang ada di UP 45. Mereka akan menjual produknya dengan harga yang terjangkau.

“Dalam kegiatan ini kami mengundang Plt Rektor UP 45 Yogyakarta, Rektor periode 2017-2021, Wakil Rektor, Dekan, Dosen dan Mahasiswa,” ujar Dosen Pengampu mata kuliah Administrasi Publik, Bresca Merina SIP Mec Dev kepada yogyapos.com, Minggu (16/1/2022). 

Bresca menyatakan, acara tersebut akan dimulai Pukul 09.00 - 16.00 WIB. Dan dimeriahkan oleh tarian khas Papua dan Sumatera Utara, Halaman kampus setempat.

Diselenggarakan kegiatan ini diharapkan akan menumbuhkan jiwa kewirausahaan di kalangan mahasiswa terutama mahasiswa yang mengambil mata kuliah Kewirausahaan. (Met)


share on: