24 Tim Ikuti Pertandingan Bola Voli Pencab PBVSI Bantul

share on:
Salah satu sesi pertandingan bola voli yang digelar di di lapangan bola voli Menthuk Donotirto Kretek Bantul, Kamis (18/4/2024) malam || YP-Supardi

Yogyapos.com (BANTUL) - Sebanyak 24 tim bola voli remaja yunior dan senior putra putri ambil bagian dalam pertandingan yang diadakan oleh Pencab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bantul tahun 2024, di lapangan bola voli Menthuk Donotirto Kretek Bantul, Kamis (18-10/4/2024).

"Tim yang ambil bagian pada pertandingan rutin setiap setahun sekali untuk tahun 2024 kali ini dari seluruh kabupaten Bantul,” kata salah seorang Panitia pertandingan ini,  Muhammad Arif Nugraha, di sela pembukaan pertandingan ini, Kamis (18/4/2024) malam.

Tim yang juara pada pertandingan ini akan memperoleh trophy ataupun piala dan uang pembinaan dari Pengcab PBVSI Kabupaten Bantul.

“Kegiatan olah raga ini dimaksudkan mempunyai banyak manfaat dan tujuan yaitu mencari bibit unggul pemain, untuk pembinaan dan mempererat PBVSI serta mengolahragakan masyarakat maupun memberikan hiburan warga,” tuturnya.

BACA JUGA: Penganiaya Penjual Bakwan Kawi Dilepas, Ini Alasannya

Rencananya pertandingan  akan dibuka oleh Wabub Bantul Joko Purnomo. Namun karena sesuatu hal yang membuka diwakilkan kepada Panewu Kretek Cahyo Widodo.     

Sementara itu, Ketua Pengcab PBVIS Kabupaten Bantul yang juga menjabat Wakil Bupati Kabupaten ini, Joko Purnomo mengatakan, pihaknya berupaya memajukan bola voli.

“Saya ikut bahagia dan menyambut positif diadakannya kompetisi bola voli ini. Diharapkan para pemain mengedepankan, menjaga dan menjunjung tinggi sportivtas,” kata Joko Purnomo.

PBVSI Kabupaten Bantul terus berupaya agar prestasi bola volinya semakin kuat, maju dan berpretasi di kancah pertandingan lokal, nasional bahkan diharapkan hingga ke Asean ataupun dunia. (Spd)

 


share on: