Bharayudha FP SR SH Terpilih Ketua AMPI Sleman Periode 2020-2023

share on:
Bharaydha menerima bendera organisasi menandai awal pergerakannya memimpin AMPI Kabupaten Sleman || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Sleman resmi memilih ketua. Melalui Musyawarah Daerah (Musda) VII, Bharayudha FP SR SH diberi amanat untuk mengemban tugas periode 2020-2023.

Selain memilih Ketua untuk periode 2020-2023, Musda VII DPD AMPI Sleman juga memilih Ketua Harian yang dijabat oleh Banudoyo Manggolo Skom, Sekretaris Alen Arief Husain, dan Bendahara Indra Bangsawan SE.

Musda VII DPD AMPI Sleman kali ini dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi  DIY Erwin Nizar SPsi MSi mewakili Ketua DPD Partai Golkar Provinsi DIY Bapak Drs HM Gandung Pardiman MM, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan H Deddy Suwadi SR SH, Ketua DPD AMPI DIY Syarief Guska Laksana SH beserta jajarannya dan Fraksi Partai Golkar DPRD DIY Nurcholis Suharman SIP MSi.

Hadir juga Ketua DPD Partai Golkar Sleman Janu Ismadi SE, yang didampingi oleh Sekretaris Ali Sahdan ST, anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sleman Banudoyo Manggolo SKom, Indra Bangsawan SE dan H Suryana AMd Kes, Guntur Yoga Purnawan ST dan seluruh ketua-ketua AMPI Kabupaten/kota se DIY.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi DIY Erwin Nizar SPsi MSi dalam sambutanya mengatakan, pentingnya menjalin komunikasi kepada seluruh kader AMPI, khususnya AMPI Provinsi DIY dengan AMPI Kabupaten serta AMPI kecamatan.

Karena menurutnya, kuatnya komunikasi yang terjalin nantinya akan mempermudah untuk memenangkan kontestasi yang diikuti Partai Golkar. Baik itu dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun kontestasi- kontestasi yang lain.

“Semoga setelah Musda ini, komunikasi antar kader AMPI dapat makin solid. Muali dari provinsi, kabupaten hingga ke kecamatan. Karena kita juga akan berjuang untuk memenangkan calon yang kita usung di pilkada kali ini,” katanya dalam Musda AMPI Sleman yang berlangsung, di Aula Cafe Joglo Pakis, Minggu (27/09/2020).

Ketua DPD AMPI DIY Syarief Guska Laksana dalam sambutan ketika membuka acara Musda DPD AMPI VII Sleman. mengingatkan pentingnya soliditas dalam organisasi kepemudaan. Hal itu, menurut Guska akan mempermudah AMPI untuk memberikan Kontribusi ke Partai Golkar.

AMPI harus solid tidak hanya di tingkat kabupaten, tapi juga harus kuat hingga Kecamatan-kecamatan bahkan dusun-dusun yang ada di seluruh Kabupaten Sleman,” ujarnya.

Guska juga meminta kepada ketua terpilih dalam menjalankan kepemimpinannya dengan jujur, amanah dan bertanggung jawab. Sehingga AMPI dapat makin dirasakan manfaatnya ditengah-tengah masyarakat.

“Kepada ketua dan jajarannya saya harap tetap mejalankan kepemimpinan dengan Jujur Amanah dan Bertanggungjawab. Karena, AMPI nantinya bakal menjadi pemimpin-pemimpin di masa depan. Baik itu, instansi - instansi maupun di Partai Golkar,” kata Guska.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Sleman Janu Ismadi SE, menilai keberadaan AMPI di Kabupaten Sleman sangat dibutuhkann. Hal itu, menurutnya posisi dan sebaran kader AMPI di kabupaten Sleman yang mencapai kecamatan-kecamatan akan memudahkan partai untuk menjalankan agendanya. 

“Kontribusi AMPI untuk memenangkan pilkada sangat dibutuhkan, karena kader AMPI ini hingga kecamatan. Jadi, konsolidasi jelas lebih mudah dilakukan karena setiap kecamatan ada kader AMPInya,” tutur Janu Ismadi.

Menanggapi itu, Ketua AMPI Kab Sleman Bharayudha FP SR SH mengatakan, dirinya siap mengemban tugas dan amanah yang diberikan. Namun demikian, ia merasa tidak akan dapat bekerja dan melaksanakan tugas jika tanpa bantuan dan dukungan keluarga DPD AMPI Sleman.

 

"Saya siap mengemban tugas yang diberikan. Tapi saya berharap batuan dan dukungan rekan-rekan DPD AMPI Sleman. Karena, dengan bantuan dan dukungan keluarga DPD AMPI Kab. Sleman semua saya dapat menjalankan semua program-program AMPI kedepan," pungkas Bhara. (*/Met)

 

 

 

 


share on: