Danrem Dampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Baksos di Pasar Beringharjo

share on:
Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny Hetty Andika Perkasa saat bakti sosial, di Pasar Beringharjo, Yogyakarta, Kamis (2/12/2021) sore. || YP-Ist

Yogyapos.com (YOGYA) - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto dan Ketua Persit Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny Rina Afianto mendampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny Hetty Andika Perkasa menggelar bakti sosial, di Pasar Beringharjo, Yogyakarta, Kamis (2/12/2021) sore.

Danrem mengatakan, kegiatan bakti sosial kali ini dengan sasaran kepada buruh gendong dan tukang becak di Pasar Beringharjo, terutama untuk warga yang tinggal di Yogyakarta namun memiliki KTP domisili diluar wilayah Yogyakarta. Sehingga mereka tidak mendapatkan program bantuan dari Pemerintah daerah setempat.

“Saya berharap bantuan berupa paket sembako  kepada buruh gendong dan tukang becak yang diberikan oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny Hetty Andika Perkasa dapat bermanfaat dan membantu warga yang terdampak Pandemi Covid-19 terutama bagi mereka yang selama ini belum tersentuh program bantuan dari Pemerintah,” ucap Danrem 072/Pamungkas.  

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan sore, namun karena antusias warga yang banyak sehingga dilanjutkan oleh Danrem 072/Pamungkas dan Ketua Persit Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny Rina Afianto beserta Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo pada malam hari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plh Dandim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Inf Denny Marantika, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/Gab II Lanud Adisutjipto Yka Ny Sonia M Yani Amirullah, Ketua Cabang 8 Korcab V DJA II Lanal Yka Ny Auliya Agus Sulistiyo Budi.  (*)


share on: