Giat 'Jumat Berkah' Korem 072/Pmk Dikemas Gowes Keliling Kota

share on:
Kasi Intel Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Aqsha Erlangga SH MH sempatkan berbagi nasi kepada tukang sampah jalan || YP-Ist

Yogyapos.com (YOGYA) - Tradisi ‘Jumat Berkah’ tetap dilakukan oleh Korem 072/Pamungkas. Kali ini dikemas melalui giat gowes bersama anggota di seputar Kota Yogyakarta, Jumat(15/10/21).

Gowes dipimpin langsung oleh Kasi Intel Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Aqsha Erlangga SH MH bersama anggota berkeliling kota Yogyakarta serta membagikan sebanyak 250 nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat sepanjang jalan yang dilewati.

Adapun sasaran kegiatan ‘Jumat Berkah adalah tukang ojek, pengayuh becak, penyapu jalan, loper koran dan masyarakat yang membutuhkannya.

Kegiatan Jumat Berkah ini disambut baik oleh masyarakat di kota Yogyakarta. Adapun tujuan kegiatan ini merupakan wujud bahwa TNI selalu ada serta berbuat yang terbaik untuk masyarakat sebagai bakti dan cinta TNI kepada rakyat.

“Selain itu juga bentuk dukungan kepada masyarakat di masa Pandemi Covid 19 untuk melewati masa-masa yang sulit ini,” ujar Kol Aqsha. 

Korem 072/Pamungkas berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi berkah untuk semuanya dan masyarakat yang mengawali kegiatan di pagi hari dapat bertambah semangat untuk mencari rejeki. (*/Met)


share on: