Grup Band Something Wrong Rilis Video Klip Living In Hell

share on:
  Para personel Something Wrong, grup band cadas yang konsisten || YP-Ist 

Yogyapos.com (YOGYA) - Band cadas legendaris, Something Wrong merilis video musik baru mereka yang berjudul Living In Hell. Band asal Yogya yang berdiri pada 2 September 1997 berkolaborasi dengan salah satu industri clothing di Indonesia, Electrohell yang berasal dari Bali.

Soetik mengatakan, video klip digarap oleh Jeffry Alfian Dika(directed), Rivan Destya W (camera) dan Arief Indiart (editor). Lokasi syuting di seputaran kota Yogyakarta seperti Kota Gede, Sompilan dan Sayidan.

“Bentuk kerjasama dan kolaborasi sebagai apresiasi kami dalam perjalanan bermusik. Ini sebagai dedikasi dan hormat kami buat semua teman dan kerabat yang selalu mendukung kami. Video kilo bias dinikmati di Youtube channel Something Wrong Official, terang Soetik dalam rilisnya, Rabu (24/2/2021).

Lagu berjudul Living In Hell diambil dari Album ke 2 Something Wrong yang bertitel Get Off My Back yang di rilis pada tahun 2003. Grup band ini beranggotakan Danar Kucink (vocal), Hendi (guitar), Soetik (bass), dan Surya (drum). (Fadholy)

 

 


share on: