Hari Ini Puluhan Jurnalis DIY Siap Ikuti Turnamen Biliar Piala Danang Maharsa

share on:
Lokasi 911 Billiard  di area Sleman City Hall (SCH) || YP-Eko Purwono

Yogyapos. com (SLEMAN) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sleman melalui Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Sleman, Sabtu (18/5/2024) siang ini menggelar turnamen biliar perorangan antar wartawan se-DIY, di 911 Billiard  Sleman City Hall (SCH) Denggung Tridadi Sleman. 

BACA JUGA: DPC Peradi Yogyakarta Tandatangani Kerjasama Bidang Hukum dengan Pemkot

Ketua SIWO Sleman Antri Yudiansah mengatakan, turnamen yang memperebutkan tropi Wakil Bupati Sleman serta uang pembinaan ini, dihelat dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman. Selain itu juga mencari bibit-bibit atlet biliar di kalangan wartawan untuk persiapan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) hingga Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas).

BACA JUGA: Soliditas Peradi Yogya Kian Rekat, Halal bi Halal Idul Fitri 1445 H Dihadiri Ratusan Anggota

“Turnamen ini merupakan kedua kali yang diselenggarakan SIWO Sleman. Tahun lalu di Depok Sport Center, sekarang kita laksanakan di 911 SCH, akan dibuka oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa,” kata Antri Jumat (17/5/2024).

Ditegaskan, turnamen biliar antar wartawan se-DIY ini peserta tidak dipungut biaya alias gratis. “Selain cuma-cuma, panitia  juga menyediakan makan siang gratis bagi peserta,” ujarnya. 

BACA JUGA: HUT ke-7 Bahana 703 Yogyakarta, Sepuluh Tim akan Berlaga di Turnamen Voli SMA-SMK

Ketua Panitia, Ikhwanudin menambahkan, ajang yang kedua kali dilaksanakan ini diikuti 35 peserta. Diterapkan sistem bola 8. Peserta diberi kesempatan untuk bertanding, dua kali kemenangan akan lolos ke babak selanjutnya. (Opo) 

 

 

 


share on: