Rayakan Natal 'Winter Wonderland' di Grand Ambarrukmo

share on:
Salah satu paket yang ditawarkan merayakan keseruan Natal bersama keluarga Di Grand Ambarrukmo || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Semarak Natal sudah semakin terasa meskipun tetap dengan suasana yang berbeda di masa pandemi ini. Momen perayaan Natal merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu oleh umat Kristiani. Untuk semakin menambah semarak perayaan Natal, Grand Ambarrukmo mengadakan Intimate Greatest Christmas Dinner bertema ‘Winter Wonderland’ pada Kamis 23 Desember 2021.

Marketing Communication Grand Ambarrukmo Yogyakarta, Merlin Sukmawati menjelaskan nantinya para tara tamu akan disuguhi sajian makanan khas Natal dengan penampilan spesial dari Brian Prasetyoadi serta pantomime dan magic show dari Andreas Tega & Dody Micro.

“Keceriaan Natal akan semakin bertambah dengan hadirnya Santa Claus, kegiatan dekorasi cupcake untuk anak-anak hingga iringan lagu-lagu Natal yang dibawakan oleh paduan suara anak-anak yang pastinya akan menghibur para tamu,” ujar Merlin kepada yogyapos.com, Jumat (3/12/2021).

Dijelaskan, untuk menikmati paket makan malam Natal Grand Ambarrukmo ini cukup terjangkau dengan harga Rp 225 ribu per orangnya dan diskon 50 persen untuk anak usia 5 hingha 11 tahun. "Serta dapatkan promo early bird diskon 20 persen menjadi Rp180 ribu per orang untuk pemesanan sebelum tanggal 10 Desember 2021,” terang dia.

Pihaknya, selain menyediakan sajian makan malam, Grand Ambarrukmo menawarkan paket hantaran Natal dengan tajuk ‘Festive Hampers’ untuk berbagi kebahagian dengan keluarga dan kerabat terdekat.

“The Samara Restaurant menawarkan dua pilihan hampers dengan desain yang stylish dengan isian kue tradisional khas Natal mulai dari beef wellington, salmon coulibiac, serta aneka cookies seperti kastangel, chocolate chip, dan green tea,” imbuh dia.

Ada lagi paket hantaran spesial ini dapat di pesan selama periode bulan Desember 2021 dengan harga paket mulai dari Rp148 ribu. “Untuk informasi dan pemesanan sila hubungi (0274) 280-0088 atau melalui WhatsApp +62882-3288-2204,” tutup dia. (*/Opo)

 

 


share on: