Rumah Septi Dirusak Orang Tak Bertanggung Jawab

share on:
Kondisi rumah Septi di bagian dalam yang berantakan usai diserang orang tak bertanggung jawab, Minggu (26/9/2021) pagi || YP-Eko Purwono

Yogyapos.com (SLEMAN) - Rumah milik Septi Nurawati (40) di Dusun Medari Cilik RT 01 RW 17, Kalurahan Caturharjo, Kapanewon Sleman dirusak oleh gerombolan orang tak dikenal, Minggu (26/9/2021) sekira Pukul 05.15 WIB. Tak ada korban jiwa dalam inisiden ini, tapi sejumlah bagian bangunan rumah dan perabotan hancur.

Sejauh ini belum didapatkan motif dari pelaku perusakan tersebut. Polisi yang menerima laporan tengah mendalami kasus ini dengan mengumpulkan barang bukti dan menghimpun keterangan saksi, ada bukti batu dan pot tanaman yang dilemparkan ke rumah.

“Saya sangat kaget, saat pagi- pagi sekitar jam 05.00 WIB tiba-tiba rumah saya dilempari batu-batu. Bahkan pot-pot tanaman di bagian teras dilemparkan ke arah ruang tamu dan kamar tidur,” terang Septi kepada yogyapos.com, Minggu (26/9) pagi.

Akibat kejadian, ujar dia, sejumlah mebel di sekitar rumah mengalami kerusakan, diantaranya pecah kaca di bagian kamar tidur dan ruang tamu, pot dan sebagian genting juga hancur. “Kebetulan saat kejadian juga ada teman anak saya luka-luka di bagian telinga kiri kaki kiri diduga karena terkena pecahan kaca,” ungkap dia.

Dia memohon kepada pihak Kepolisian untuk dapat mengungkap kasus yang menimpanya. “Kami berharap kejadian ini dapat diungkap, sehingga kami jelas akar permasalahannya,” pintanya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Sleman, Iptu Eko Haryanto saat dihubungi membenerkan kejadian dugaan perusakan yang menimpa rumah Ny Septi.

“Ya, rumah milik Septi, belum ada data yang terkumpul, kami baru saja selesai melaksanakan olah tempat kejadian perkara, korban juga baru mau laporan secara resmi,” ungkap dia. (Opo)


share on: