Wanita yang Diduga Kuat Pelaku Video Syur di Bandara YIA Ditangkap di Bandung

share on:
Wanita inisial S diduga kuat pelaku video syur ditangkap di Bandung || YP-Ist.Rep

Yogyapos.com (SLEMAN) - Identitas wanita yang diduga kuat pemeran syur dengan cara pamer payudara dan kelaminnya direkam video di Bandara Internasional Yogyakarta, akhirnya berhasil dikuak Subdit Cyber Direktorat Kriminal Khusus Polda DIY.

Wanita tersebut berinisial S, bahlan kini telah diringkus di salah satu Stasiun Kereta Api di wilayah Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/12/2021).

“Hari ini tanggal 4 Desember 2021 sekitar pukul 15.30 WIB, Subdit Cyber Direktorat Kriminal Khusus Polda DIY telah mengamankan seorang perempuan yang diduga sebagai pemeran dalam video yang tidak senonoh yang beredar luas di dunia maya yang kejadianya ada di bandara YIA Kulon Progo,” terang Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto kepada wartawan, Sabtu (4/12/2021) malam.

Menurut mantan Kapolres Sleman ini, yang bersangkutan diamankan di salah satu Stasiun KA di Bandung. “Saat ini sedang dalam perjalanan ke Polda Daerah Istimewa Yogyakarta dengan dikawal oleh personel Polda DIY dan Polwan dari Polrestabes Bandung,” imbuh dia.

Diketahui sejak 2 Desember 2021 beredar Video memperlihatkan perempuan berambut panjang yang mengenakan rok hitam dan baju abu-abu dan membuka baju memperlihatkan payu dara dan alat vitalnya. (Opo)

 

 


share on: