10 Finalis 'Senandung Nusantara' Peroleh Pelatihan Public Speaking

share on:
Para finalis dan Polwan Polda DIY mengikuti pelatihan Public Speaking || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Sebanyak 10 orang finalis ‘Senandung Nusantara’ mendapatkan pelatihan Public Speaking yang diadakan oleh Polda DIY di Sleman, Rabu (27/9/2023). 

Event ‘Senandung Nusantara’ merupakan gagasan Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan yang digelar dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023. Diikuti oleh perwakilan personel Polwan Polda DIY sebanyak 7 orang.  

BACA JUGA: Menkominfo Ajak Pengusaha Jasa Internet Ikut Berantas Judi Slot

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto mengatakan acara ini mengundang narasumber Meinardus Ledo Leu Eha, founder of Ruang Siar Guru, Public Speaking Trainer dan Dosen Universitas Mercubuana Yogyakarta. 

“Jadi selain kualitas vokal yang baik perlu didukung dengan penampilan dan public speaking yang baik pula,” jelas Nugroho.

BACA JUGA: Terdakwa Asusila terhadap 17 Anak Bawah Umur Resmi Ajukan Banding, Ini Alasannya

Menurut Nugroho, Kapolda DIY berpesan agar finalis jebolan Senandung Nusantara ini memiliki kualitas yang lebih optimal dan bukan hanya sekedar memenangkan perlombaan saja.

“Semoga bisa diaplikasikan saat diatas panggung baik mengisi acara umum ataupun ikut perlombaan yang lebih bergengsi lagi,” imbuh dia. (*/Opo)

 

 

 


share on: