Kapolda irjen Pol Suwondo Nainggolan Beri Penghargaan kepada 10 Anggotanya yang Berprestasi

share on:
Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan menyerahkan penghargaan kepada anggota dan PNS || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan SIK MH memberikan penghargaan kepada personel Polri dan PNS Polri, dalam apel pagi, di Halaman Mapolda, Rabu (24/4/2024) pagi.

Apel turut dihadiri Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid AB SIK, para Pejabat Utama Polda DIY serta seluruh personel Polda DIY.

Adapun penerima penghargaan tersebut terdiri dari 10 personel Polri Polda DIY yang berhasil menorehkan prestasi dalam kejuaraan nasional taekwondo Kapolri Cup V 2024 serta memboyong 8 medali yang terdiri dari 3 emas dan 2 perak dalam kelas umum serta 3 medali perak dari kelas TNI/Polri. 

BACA JUGA: Menuju Pilkada Bantul 2024: Delapan Nama Resmi Mendaftar ke DPD Golkar, Beja WTP Balon Wabup

Sedangkan 3 anggota PNS Polri Polda DIY mendapatkan penghargaan prestasi atas kinerja, kedisiplinan dan etika dalam pelaksanaan tugas dan aktif dalam kegiatan kemasyarakatan.

Dalam sambutanya, Irjen Suwondo mengucapkan terimakasih atas kinerja personel Polda DIY selama bulan April 2024, khususnya selama periode Operasi Ketupat Progo 2024, sehingga situasi kamtibmas di DIY relatif aman dan kondusif pada perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah.

BACA JUGA: Estrogina Rilis Videoklip 'Romanticization' Berkolaborasi dengan BAM-BAM

“Saya mengucapkan terimakasih atas kinerja, pengabdian dan loyalitas kepada seluruh anggota Polda DIY serta jajaran dalam pelaksanaan tugas,” ujar Suwondo.

Kapolda juga mengapresiasi kepada para personel yang mendapatkan penghargaan, dia berharap penghargaan tersebut dapat menjadi pemicu semangat dan sumber inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam organisasi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para penerima penghargaan, semoga keberhasilan ini menjadi pemicu semangat bagi kita semua untuk meningkatkan kinerja dan memberikan kontribusi yang terbaik,” tuturnya. (Opo)

 

 

 

 

 


share on: