Siap Juara di Sidoarjo, Tim Voli Baja 78 Bantul Menghadap Bupati

share on:
Tim Bola Voli Baja 78 saat menghadap Bupati Abdul Halim Muslih, di Rumah Dinas Trirenggo, Bantul, Jumat (3/12/2021) || YP-Supardi

Yogyapos.com (BANTUL) - Menjelang berlaga di Kejurnas Bola Voli kategori umur dibawah 17 tahun di Sidoarjo, Tim Bola Voli Baja 78 menghadap Bupati Abdul Halim Muslih, di Rumah Dinas Trirenggo, Bantul, Jumat (3/12/2021).

Mereka memohon doa restu dan berpamitan karena malam ini bertolak ke Sidoarjo. Sedangkan kejurnas akan berlangsug pada 6-12 Desember 2021.

“Dengan menjadi satu-satunya perwakilan dari DIY ini menegaskan bahwa Kabupaten Bantul menjadi kabupaten bola voli. Saya bangga anak-anak kita mewakili DIY dalam kejurnas, semoga diberikan kemampuan mengatasi masalah di lapangan dan keluar menjadi pemenang yang tentunya akan membanggakan masyarakat Bantul," kata Bupati Bantul. 

Bupati berpesan kepada para atlet, agar mempersiapkan baik fisik, mental dan tehnik bermain. Bertanding olahraga bukan hanya mempersiapkan fisik saja namun juga mental. Jangan gampang terpengaruh oleh suara penonton. 

Kepercayaan diri dan kekuatan mental menjadi kunci untuk memenangkan pertandingan. Kemenangan dari Baja 78 berkorelasi dengan kepercayaan diri masyarakat bola voli Bantul yang akan meningkat apabila ada perwakilan yang memenangi kejuaraan.

Sementara itu, para pemain menyatakan siap untuk berkompetisi. Harapannya tentu saja dapat meraih juara. (Spd)

 


share on: