Prambanan Jazz Festival 2022 Kolaborasi Musisi Lintas Generasi

share on:
Founder Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi || YP-Ist

Yogyapos.com (SLEMAN) - Setelah dua tahun lamanya Prambanan Jazz Festival (PJF) diselenggarakan secara virtual, untuk tahun ini PJF digelar secara hybrid. PJF 2022 akan digelar selama 3 hari mulai 1 hingga 3 Juli 2022, di Pelataran Candi Prambanan Yogyakarta .

Event festival bergengsi yang digagas Rajawali Indonesia ini menampilkan sejumlah line up artis ternama Andien, Pamungkas, Ardhito Pramono, Maliq dan D’Essentials, Kukuh Kudamai feat Ndarboy Genk, Diskoria feat Fariz RM, Melancholic Bitch, Dere, Tulu,Sinten Remen feat Jogja Hiphop Foundation, Iskandar Widjaja feat Erik Sondhy, Kunto Aji, Padi Reborn, Sore, Fiersa Besari feat Bemandry, Mus Mujiono, Deddy Dhukun, Nania Yusuf, Everyday, Trio Lestari, Kahitna dan beberapa aris maupun musisi jazz lainnya.

Founder Rajawali Indonesia & CEO Prambanan Jazz Festival, Anas Syahrul Alimi menuturkan, sampai H-1, tiket untuk Hari Ke-2 dan Hari Ke-3 sudah sold out. Tetapi untuk Hari 1, masih tersedia, karena panitia menambah jumlah tiket karena banyaknya permintaan dari calon penonton.

“Kalau di tiketbox online sudah habis, nanti bisa membeli on the spot,” ujat Anas dalam Konferensi Pers dengan sejumlah wartawan di Prambanan Jazz Cafe, Kamis (30/6/2022).

Selanjutnya Anas menyampaikan, pihaknya sama sekali tak mengira antusias para pecinta jazz tanah air begitu besar, sehingga pihaknya menambah kuota tiket dari yang  direncanakan semula.

Selain menyuguhkan sajian musik yang apik dari para line up yang ditampilkan pada tahun ini, dalam rangkaian Prambanan Jazz Festival salama tiga hari besok akan ada beberapa hal yang juga bisa dinikmati oleh para penonton sambil menyaksikan pertunjukan musik. Di antaranya adalah seperti Pasar Kangen, Ikonser Corner, Mini Stage by Eventori, NFT Prambanan Jazz Festival dan masih banyak lagi. (*/Sulistyawan Ds)

 

 


share on: